Tingkatkan Kualitas Pengurus, FORMASI IAIN Batusangkar Gelar Up Grading Kepengurusan 2021

IAIN Batusangkar
Warek III Dr. Sirajul Munir menjadi narasumber Up Grading Pengurus Forum Mahasiswa Bidikmisi, Kamis 4 Maret 2021

Terkini.id,Batusangkar – Meningkatkan kualitas kepengurusan Forum Mahasiswa Bidikmisi (FORMASI) IAIN Batusangkar, Wakil Rektor III Dr. Sirajul Munir, M.Pd membuka acara Up Grading secara resmi di Auditorium Kampus II Kamis, 4 Maret 2021.

Pentingnya pembentukan karakter agar menjadi pengurus  berprestasi serta menjadi garda terdepan dalam sebuah organisasi menjadi tolak ukur keberhasilan pembinaan mahasiswa di perguruan tinggi.

Dalam pembinaan Up Grading  Kepengurusan di  Forum Mahasiswa  Bidikmisi ( FORMASI) Wakil Rektor III IAIN Batusangkar Dr, Sirajul Munir,M.pd mengatakan “Hal yang terpenting dalam setiap orang dalam berorganisasi adalah public speakingnya.”

Sementara itu Afrizal S.E sebagai pemateri kedua mengatakan bahwa dalam suatu organisasi itu yang paling penting adalah koordinir dana keuangannya.

“Hal yang terpenting dalam suatu organisasi adalah menjaga aset negara dan mengatur keuangannya.” Ujar Afrizal

Menarik untuk Anda:

Sebelumnya Sirajul Munir menyampaikan pesan kepada pengurus FORMASI tahun ini agar mahasiswa dapat meningkatkan soft skill dan selalu menuai prestasi.

“Harapan kedepannya buktikanlah kepada kampus bahwa mahasiswa Formasi memang mahasiswa pilihan yang dapat membanggakan kampus IAIN Batusangkar.” ucapnya setelah di hubungi oleh tim redaksi terkini hari ini.

Acara up grading ini dilaksanakan secara luring yang di hadiri oleh 40 orang peserta beserta panitia dan daring di hadiri oleh ketua lembaga kemahasiswaan se lingkup IAIN Batusangkar. (Sri)

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Audiensi dengan Pemkab Tanahdatar, Pimpinan IAIN Batusangkar Siap Dukung Pembangunan Daerah

Bupati Safaruddin Buka Pelaksanaan Aksi Konvergensi Percepatan Pencegahan Stunting

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar