Mudhir Ma’had Aljamiah STAIN Madina Kunjungi IAIN Batusangkar

IAIN Batusangkar
Mudhir Ma'had IAIN Batusangkar lakukan kerjasama dengan Mudhir Ma'had STAIN Madina, Rabu 10 Februari 2021.

Terkini.id, Tanah Datar – Tak menunggu waktu lama, ketua dan jajaran Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN MADINA) Kunjungi IAIN Batusangkar dalam rangka MoU (Memorandum of Understanding) dengan IAIN Batusangkar. Giliran Mudhir Ma’had Al-Jami’ah STAIN MADINA kunjungan sekaligus studi banding ke Ma’had Al-Jami’ah IAIN Batusangkar Rabu, 10 Februari 2021. Dan juga jalin kerjasama dalam bentuk Memorandum of Agreement (MOA). antara lain meningkatkan pengetahuan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antar kedua Ma’had.

Kedatangan Mudhir Ma’had Al-Jami’ah STAIN MADINA di sambut langsung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama, Dr. Sirajul Munir, M.Pd dan Kepala UPT Ma’had Aljamiah, Chardinal Putra bersama tim.

Sirajul Munir mengatakan “Kehadiran Mudhir Ma’had Al-Jami’ah STAIN MADINA untuk sharing kurikulum Ma’had Al-Jami’ah IAIN Batusangkar, dengan kehadiran Mudhir Ma’had Al-Jami’ah STAIN MADINA, kita juga mengetahui program kerja masing-masing ma’had baik dari segi internal dan ekternal, kelebihan dan kekurangan antara kedua kampus,” tutur Munir.

“Yang lainnya, kita juga dapat melengkapi di segala aspek yang ada antar kedua ma’had. Intinya, kita dapat bertukar informasi, seperti Kurikulum Ma’had Al-Jami’ah, dan juga kedepannya kita akan adakan pertukaran Mu’allim dan Mahasantri, Muzakarah Ilmiah dan Kegiatan mahasantri bersama,“ucap munir”

Sementara itu, Kepala Pusat Ma’had Al-Jami’ah IAIN Batusangkar Chardinal Putra bersama tim menyambut baik kedatangan Mudhir Ma’had Al-Jami’ah STAIN MADINA dan ini penyemangat bagi Ma’had Al-Jami’ah IAIN Batusangkar untuk lebih baik.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PPG Tahfizh IAIN Batusangkar Laksanakan Mukhayyam Pemantapan Hafalan

Tingkatkan Mutu Publikasi Ilmiah, IAIN Batusangkar dan UNP Lakukan Kerjasama

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar