Wako Mahyeldi Terima Sertifikat Tanah Pasar Belimbing

Mahyeldi
Wali Kota Padang menerima sertifikat hak pakai tanah lokasi Pasar Belimbingdari BPN? Selasa, 9 Februari 2021 di Rumah Dinas Wali Kota Padang.

Terkini.id, Padang – Wali Kota Padang menerima sertifikat hak pakai tanah lokasi Pasar Belimbing, Kecamatan Kuranji dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Padang. Pada Selasa, 9 Februari 2021 di Rumah Dinas Wali Kota Padang.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kita ucapkan terima kasih kepada BPN Kota Padang yang telah mengeluarkan sertifikat tanah Pasar Belimbing. Tentunya kita berharap sertifikat tanah yang telah diterbitkan tersebut bermanfaat bagi Pemko Padang ke depan,” ulas Wako.

Mahyeldi menyampaikan, sertifikat yang diterima hari ini merupakan wujud dan komitmen Pemko Padang dalam mengamankan aset daerah di Kota Padang. “Pasar Belimbing ini dibangun di atas tanah seluas 8.754 m2. Saat ini pasar tersebut telah di gunakan oleh masyarakat,” pungkas Mahyeldi.

Dalam acara penyerahan sertifikat tanah tersebut hadir, Sekda Kota Padang Amasrul, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi, Kepala Dinas Perdagangan Andree Algamar, Kepala BPKAD Budi Payan dan Kakan Kesbangpol Yuska Librafortunan serta karyawan BPN Kota Padang. (Na)

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PPG Tahfizh IAIN Batusangkar Laksanakan Mukhayyam Pemantapan Hafalan

Pemkab Solok Gelar Agenda Penyusunan Analisa Mutu Pendidikan Kabupaten Solok 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar