DPRD Dharmasraya Gelar Paripurna Usulkan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021

DPRD Dharmasraya
DPRD Kabupaten Dharmasraya gelar rapat paripurna dalam rangka Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021, Senin 18 Januari 2021.

Terkini.id, Dharmasraya – DPRD Kabupaten Dharmasraya menggelar rapat paripurna dalam rangka Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Masa Jabatan Tahun 2016-2021, Senin 18 Januari 2021 di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD Kab. Dharmasraya.

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Dharmasraya Periode 2016-2021, H. Amrizal Dt Rajo Medan, Forkopimda, segenap anggota DPRD dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, menyampaikan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Periode 2016-2021 (Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan H. Amrizal Dt Rajo Medan), akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021.

“Usulan pemberhentian ini selanjutnya akan disampaikan kepada Kementerian Dalam Negeri melalui Gubernur Sumatera Barat, untuk mendapatkan pengesahan,” ulas Paryanto.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan, pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas amanah masyarakat kepada dirinya menjadi Wakil Bupati Dharmasraya Periode 2016-2021.

Menarik untuk Anda:

“Saya juga memohon maaf kepada semua pihak, jika selama menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil bupati, ada kesalahan yang saya lakukan. Semoga kedepan Dharmasraya lebih maju,” Ulas Dt. Rajo Medan. (Na)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PPG Tahfizh IAIN Batusangkar Laksanakan Mukhayyam Pemantapan Hafalan

Pemkab Solok Gelar Agenda Penyusunan Analisa Mutu Pendidikan Kabupaten Solok 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar