Rektor Marjoni Imamora Hadiri HAB Kemenag ke-75

IAIN Batusangkar
Rektor dan Kabiro AUAK IAIN Batusangkar bersama Plt Bupati Tanah Datar di Perayaan Hab Kemenag ke-75, Selasa 5 Januari 2020.

Terkini.id, Tanah Datar – Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc hadiri upacara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-75 di MAN 2 Batusangkar, Selasa 5 Januari 2020.

Upacara yang dipimpin oleh Plt Bupati, dihadiri oleh unsùr Forkompimda, OPD, serta Kepala dan jajaran Kemenag Tanah Datar. Dalam sambutannya  pemimpin upacara mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kemenag dan membacakan  amanat dari Menteri Agama RI Yaqut Cholill Qoumas yang mengambil tema Indonesia Rukun.

Pada kesempatan itu mewakili Kementerian Agama, Rektor berkesempatan menyematkan satya lencana kepada pegawai Kemenag yang telah mengabdi masa bakti 20-30 tahun.

Rektor menyampaikan “Dirgahayu Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang ke 75. Walaupun HAB dilaksanakan dalam kondisi covid-19 yang masih mengancam, IAIN Batusangkar sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang ada di Sumatera Barat tetap optimis, terus berinovasi, dan bekerja profesional dalam menyumbangkan darmabakti terbaiknya untuk Kemenag RI yang semakin baik, berwibawa dan menjadi penyejuk Bangsa dan Negara ini.”

“75 tahun telah mewarnai kehidupan berbangsa, tentunya tidak membuat Kita berpuas hati begitu saja, namun terus bertekad dalam memberi kontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia yang semakin rukun.” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

“Momentum HAB ini, keluarga besar IAIN Batusangkar mengambil perhatian serius, yang dibuktikan dengan kehadiran Rektor, para wakil Rektor, para Dekan, dan Direktur Pasca Sarjana serta Kabiro AUAK. Kami juga mendoakan para pendiri dan semua yang berjasa
pada Kemenag, agar dimuliakan disisi Allah SWT.” tutup rektor.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PPG Tahfizh IAIN Batusangkar Laksanakan Mukhayyam Pemantapan Hafalan

Pemkab Solok Gelar Agenda Penyusunan Analisa Mutu Pendidikan Kabupaten Solok 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar