5 DPC Partai NasDem Se-Kota Payakumbuh Dikukuhkan

nasdem
Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius, S. Sos serahkan SK kepada salah satu ketua DPC, Minggu 20 Desember 2020.

Terkini.id, Payakumbuh – DPW Partai Nasdem Sumatera Barat melalui Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius S.Sos mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada 5 DPC Se-Kota Payakumbuh pada acara Temu Kader Kecamatan dan Kelurahan di Sekretariat DPD Jl. Rasuna Said Tiakar, Minggu 20 Desember 2020.

Dalam sambutannya Ketua DPD Ismet Harius S.Sos, menyampaikan “Semoga DPC DPC yang baru terbentuk memaksimalkan perannya dan berkoordinasi untuk penguatan di struktur ranting kelurahan.”

“Insya pada 2022 kita akan akan mengusung kader kita untuk maju sebagai calon walikota atau wakil walikota. Hal ini harus ditopang oleh kekuatan di struktur ranting dan DPC.”ungkap Ismet yang juga anggota Fraksi DPRD Kota payakumbuh ini.”ungkapnya.

Sebelumnya dalam laporan Sekretaris DPD Ahmad Ridha, SH menuturkan “pembentukan kecamatan telah dilaksanakan sinergi pengurus dan kader. Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan semangat kader dan para pengurus DPC yang baru.”

“Besar harapan kita bisa membawa platform partai untuk menyampaikan pesan dan nilai luhur kebangsaan dari dilingkungan masing masing. Kita himpun energi kita bersama untuk memenangkan partai ini di kota Payakumbuh.”harap Ahmad Ridha yang juga anggota fraksi DPRD Kota Payakumbuh ini.

Menarik untuk Anda:

Untuk DPC NasDem Payakumbuh Barat dengan Ketua Diki Efendi dan Sekretaris Meiriza. DPC Payakumbuh Timur ketua Weddi Wijaya dengan Sekretaris Aditia. DPC Payakumbuh Utara di ketuai oleh Debi Susanto dan Sekretaris Perinaldi. Adapun Ketua DPC Payakumbuh Selatan Hendra Septa Reponanda dengan Sekretaris Zulzila. Serta DPC Lamposi Tigo Nagori dengan Ketua M. Yusuf dan Sekretaris Deswiva.

Acara temu kader ini dihadiri oleh pengurus DPD NasDem dan kelengkapan pengurus DPC Nasdem dan kader Nasdem se-kota Payakumbuh dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PPG Tahfizh IAIN Batusangkar Laksanakan Mukhayyam Pemantapan Hafalan

Pemkab Solok Gelar Agenda Penyusunan Analisa Mutu Pendidikan Kabupaten Solok 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar