IAIN Batusangkar Siap Sukseskan Pilkada 2020

IAIN Batusangkar
Bawaslu Tanah Datar bersama IAIN Batusangkar laksanakan rakor pengawasan partisipatif pada pemilihan kepala daerah, Sabtu 28 November 2020 di Emersia Hotel Batusangkar.

Terkini.id, Tanah Datar – Dalam rangka menyukseskan Pilkada tahun 2020, Tanah Datar bersama IAIN Batusangkar laksanakan rapat koordinasi pengawasan partisipatif pada pemilihan kepala daerah, Sabtu 28 November 2020, di Emersia Hotel Batusangkar.

Dalam sambutan Rektor yang diwakili oleh Warek III, Dr. Sirajul Munir, M.Pd menyampaikan “Kami bangga sekali IAIN Batusangkar dilibatkan dalan kegiatan besar ini. Kita akan melanjutkan kerjasama yang yang telah di sepakati dengan Bawaslu.”

“Upaya pengawasan partisipatif adalah upaya peningkatan angka partisipatif masyarakat untuk melakukan pengawasan, mengawal proses demokrasi ke arah yang lebih baik. Insya Allah IAIN Batusangkar Siap berkolaborasi dengan Bawaslu,” ungkap Munir

Dalam pembukaannya Ketua Bawaslu Tanah Datar menyampaikan “Kegiatan ini merupakan tanggung jawab Bawaslu mengajak unsur-unsur masyarakat untuk  berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang melancarkan proses pengawasan Pemilihan Kepala Daerah 2020.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan jajaran, semoga IAIN Batusangkar melalui kegiatan kegiatan kerjasama segera bertransformasi menjadi Universitas.” tuturnya.

Menarik untuk Anda:

Rakor ini dihadiri dari unsur dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa IAIN Batusangkar. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat perguruan tinggi berperan aktif dalam meningkat kualitas pesta demokrasi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tim Penegakan Hukum Perda AKB Limapuluh Kota Gelar Operasi Yustisi

Forum Mahasiswa Beasiswa Tahfizh IAIN Batusangkar Terbentuk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar