Jelang Rumah Waqaf 1000 Hafidz FKRT Nagari Simawang Laksanakan Audiensi

Foto bersama pengurus FKRT Nagari Simawang bersama Sekretaris Nagari Simawang
Foto bersama pengurus FKRT Nagari Simawang bersama Sekretaris Nagari Simawang, Senin 23 November 2020.

Terkini.id, Batusangkar – Forum Komunikasi Rumah Tahfidz (FKRT) Nagari Simawang laksanakan audiensi program kerja ke Wali Nagari Simawang, Senin, 23 November 2020.

Dalam kata sambutan ketua FKRT Nagari Simawang H. Istajib S.Ag menjelaskan pembentukan FKRT Nagari ini untuk mengembangkan potensi anak nagari dalam beragama dan berakhlak.

” Kami berharap dengan adanya FKRT ini kita bisa membentuk karakter anak nagari dan bisa menciptakan kampung hafidz di nagari kita ini.” Jelas Istajib.

” Program kerja terbesar kami menciptakan 1 rumah minimal 1 hafidz qur’an di nagari kita ini, untuk itu kami harap dukungan dan kerja sama dari pemerintah nagari demi tujuan untuk kita bersama” tambahnya lagi.

Tujuan mulia ini disambut hangat oleh sekretaris nagari Dt. Rangkayo mulie dan menyampaikan permintaan maaf karena kedatangan FKRT ini tidak langsung di sambut oleh Wali Nagari Simawang.

Menarik untuk Anda:

” Kami pihak nagari sebelumnya memohon maaf karena kedatangan pengurus Forum Komunikasi Rumah Tahfidz (FKRT) tidak disambut langsung oleh Wali Nagari karena mengingat bapak baru pulang pelatihan di Yogyakarta maka beliau harus melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari” jelas Dt. Rangkayo mulie.

” Kami sebagai pemerintah nagari sangat apresiasi atas program kerja dari FKRT ini dan insyaallah akan membantu setiap kegiatan FKRT nagari dan FKRT kecamatan Rambatan untuk kedepannya.” tambahnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini Seluruh pengurus FKRT Nagari Simawang, Ketua FKRT Nagari Balimbing.

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tim Penegakan Hukum Perda AKB Limapuluh Kota Gelar Operasi Yustisi

Forum Mahasiswa Beasiswa Tahfizh IAIN Batusangkar Terbentuk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar