Pemkab Dharmasraya Terima Aset Hibah Rp 31 ,7 Miliar dari PUPR

Amrizal Dt. Rajo Medan
Pemkab Dharmasraya terima hibah Kementerian PUPR RI, 21 November 2020.(Ist)

Terkini.id, Dharmasraya – Pemkab Dharmasraya terima hibah aset barang milik negara dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Republik Indonesia, senilai Rp 31,7 miliar.

hibah aset ini ditandai dengan penandatangan naskah dan berita acara serah terima hibah oleh Plt. Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, di Balai Prasarana Permukiman Wilayah (Balai Cipta  Karya) Kementrian PUPR, Provinsi Sumbar, Sabtu 21 November 2020.

Plt. Bupati turut didampingi  oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Martoni, Kepala Dinas PU Kabupaten Dharmasraya, Junaidi Yunus, dan Kepala Dinas Perkimtan, Afifi.

Plt. Bupati  Amrizal Dt. Rajo Medan pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas hibah aset yang diserahkan oleh Ditjen Cipta Karya. Aset tersebut akan sangat bermanfaat untuk Kabupaten Dharmasraya. 

Sejumlah aset bernilai Rp 31,7 miliar yang telah diserah terimakan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi, ujar Plt. Bupati. 

Sementara itu, menurut Kepala Dinas PU Kabupaten Dharmasraya, Junaidi Yunus, hibah aset senilai Rp 31,7 miliar tersebut sebagian besar adalah berupa infrastruktur permukiman yang dibangun Ditjen Cipta Karya pada tahun 2011 hingga 2017.(Na)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Siap Sukseskan Pilkada 2020

Pemkab Padang Pariaman Terima Kunjungan Tim Penilai Kompetensi dan Transparansi Dana Desa

KPU Goes To Campus Dilaksanakan di IAIN Batusangkar

KPK RI Tekankan 8 Area Intervensi Menjadi Aksi Pencegahan Korupsi

Bupati Solok Laksanakan FGD Pengembangan Produk Berbasis Tomat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar