Sukseskan Waqaf 1000 Hafidz Tanah Datar 2020 Forum Komunikasi Rumah Tahfidz (FKRT) Kecamatan Rambatan Bentuk Kepengurusan Nagari

Pembentukan Pengurus FKRT Nagari Rambatan, Senin 16 November 2020.
Pembentukan Pengurus FKRT Nagari Rambatan, Senin 16 November 2020

Terkini.id, Batusangkar – Demi kelancaran dan suksesnya Forum Komunikasi Rumah Tahfidz Kecamatan Rambatan melaksanakan rapat bentuk kepengurusan kenagarian di Surau Nurul Qur’an Rambatan, Senin,16 November 2020.

Erli Yenti, Bendahara FKRT Kecamatan Rambatan membuka acara rapat ini, sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari Ketua FKRT bahwa tidak menghadiri rapat ini, karna ada kegiatan persiapan waqaf 1000 hafidz.

Tujuan dibentuknya kepengurusan Forum Komunikasi Rumah Tahfidz Nagari ini bertujuan agar terbimbing dan terarah para guru tahfidz yang ada di Tanah Datar terutama di Kecamatan masing- masing daerah.

Hasil kesepakatan beberapa perwakilan rumah tahfidz yang ada di Nagari Rambatan, Ketua diserahkan kepada M. Irfan, S.Pd, Sekretaris Sri Wahyuni dan Fitri Yunita, Amd , dan Bendahara dipercayakan kepada Tari Afrilla, S.E.

Harapan Yenti ” semoga pengurus baru FKRT Nagari Rambatan amanah menjalankan tugas selama 5 tahun kedepan.”

“Para pengurus akan dilantik pada saat acara Waqaf 1000 Hafidz diselenggarakan pada 29 November 2020.” Tambahnya.

M. Irfan, S. Pd selaku ketua FKRT Nagari Rambatan baru, berharap ” Harapan kami pemerintah nagari kedepannya dapat mendukung kita pejuang al qur’an baik materil maupun moril.” Ungkapnya.

Rapat ini dihadiri seluruh guru tahfidz nagari Rambatan, dari berbagai musholla atau surau yang ada di nagari Rambatan. (Sw)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Siap Sukseskan Pilkada 2020

Pemkab Padang Pariaman Terima Kunjungan Tim Penilai Kompetensi dan Transparansi Dana Desa

KPU Goes To Campus Dilaksanakan di IAIN Batusangkar

KPK RI Tekankan 8 Area Intervensi Menjadi Aksi Pencegahan Korupsi

Bupati Solok Laksanakan FGD Pengembangan Produk Berbasis Tomat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar