Bupati Solok Resmikan Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Solok

Gusmal
Bupati Solok, H. Gusmal, S.E., M.M., dalam peresmian gedung Setda Kab. Solok yang baru.

Terkini.id, Solok – Bupati Solok, H. Gusmal, S.E., M.M., meresmikan penggunaan Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Solok yang baru, pada hari Kamis, 5 November 2020, di depan gedung baru Sekretariat Kabupaten Solok, Arosuka.

Turut hadir Sekretaris Daerah, Camat, Kapolres, wartawan dan tamu undangan, serta beberapa elemen penting selingkup Kabupaten Solok lainnya. Acara peresmian tersebut dibuka dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars Kabupaten Solok, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an beserta do’a.

Dalam penyampaiannya, Bupati Solok turut memberikan apresiasi kepada semua pihak yang bersangkutan dalam upaya pembangunan Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Solok yang baru tersebut, mengingat dalam pembangunannya memakan biaya Rp.41,9 Milliar lebih, dalam kurun waktu 510 hari, yang dimulai dari tanggal 31 Juli 2019 sampai pada tanggal 21 Oktober 2020.

“Baik secara pribadi, maupun atas nama kepala daerah, dengan segenap ketulusan hati, saya menyampaikan apresiasi dan pujian, serta terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di dalam pembangunan gedung ini”, ujar Bupati Solok.

“Selanjutnya, peresmian gedung ini sebagai upaya, agar dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang reproduktif, disertai pengabdian yang berpihak kepada masyarakat”, tutur Gusmal.

Bupati Solok juga menyampaikan, bahwa dalam pembangunan gedung baru tersebut sesuai dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kabupaten Solok 2016-2021, dan dengan dibangunnya Gedung Sekretariat Daerah yang baru tersebut, merupakan salah satu bentuk konstribusi dan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Solok atas peningkatan pelayanan kepada masyarakat, karena gedung Sekretariat yang lama akan dijadikan Mal Pelayanan Publik (MPP).

Dan acara peresmian tersebut ditutup dengan penanda tanganan perasasti serta pengguntingan pita di pintu masuk gedung baru tersebut secara langsung oleh Bupati Solok, H. Gusmal, S.E., M.M. (Ag)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Siap Sukseskan Pilkada 2020

Pemkab Padang Pariaman Terima Kunjungan Tim Penilai Kompetensi dan Transparansi Dana Desa

KPU Goes To Campus Dilaksanakan di IAIN Batusangkar

KPK RI Tekankan 8 Area Intervensi Menjadi Aksi Pencegahan Korupsi

Bupati Solok Laksanakan FGD Pengembangan Produk Berbasis Tomat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar