IAIN Batusangkar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

IAIN Batusangkar
Rektor IAIN Batusangkar Dr Marjoni Imamora, M.Sc

Terkini.id, Tanah Datar – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammmad SAW 12 Rabiulawwal 1442 H, IAIN Batusangkar menggelar Tabligh Akbar yang bertema “Aktualisasi Rasulullah SAW Sebagai Uswatunhasanah” yang digelar secara virtual, Kamis 29 Oktober 2020.

Tabligh Akbar ini dibuka oleh Rektor Dr. Marjoni Imamora, M.Sc dan menampilkan penceramah Drs. H. Maswardi, MA. Dalam sambutannya Rektor mengajak keluarga besar IAIN Batusangkar untuk menteladani akhlak Rasululllah dalam kehidupan sehari hari.

Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi di gelar IAIN Batusangkar secara virtual, Kamis 29 Oktober 2020.

“Dalam rangka memperingati maulid nabi marilah kita mengamalkan akhlak dan ajaran Rasulullah SAW. Semoga dengan niat kita yang ikhlas untuk mengikuti acara ini dari awal sampai akhir mendengar nasehat dari Penceramah Buya Maswardi, dapat menambah kecintaan kita kepada nabi Muhammad saw dan beroleh safaat diyaumil mahsyar nanti, Aamiin ya rabbal’alamin” harap Marjoni.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Rektor, Dekan/Direktur PPs, Ketua-Sekretaris Senat & Anggota, Kepala Biro AUAK, Wakil Dekan/Wakil Direktur PPs, Ketua Lembaga/Kepala-Sekretaris SPI, Kepala Bagian, Kepala Pusat, Kepala Sub Bagian, Ketua Jurusan/Program Studi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Kepala Labor.

Hadir juga Dosen Karyawan beserta anak dan istri/Suami dari keluarga besar IAIN Batusangkar, Ketua Senat Mahasiswa Dan Sekretaris Umum (Institut dan Fakultas), Ketua Dewan Eksekutif dan Sekretaris Umum (Institut dan Fakultas).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Siap Sukseskan Pilkada 2020

KPU Goes To Campus Dilaksanakan di IAIN Batusangkar

KPK RI Tekankan 8 Area Intervensi Menjadi Aksi Pencegahan Korupsi

Bupati Solok Laksanakan FGD Pengembangan Produk Berbasis Tomat

DPRD Tanah Datar Gelar Paripurna Penetapan Propemperda 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar