Rektor Marjoni Imamora jadi Narasumber Blessed Friday

IAIN Batusangkar
Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc

Terkini.id, Tanah Datar — UKM Lembaga Mentoring Agama Islam IAIN Batusangkar gelar Belessed Friday ke 2 secara daring, Jumat, 23 Oktober 2020. Acara ini bertemakan Rasulullah is the True Model.

Kegiatan Jum’at barokah ini menghadirkan narasumber Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc dan Dosen UIN Imam Bonjol Padang Dr. Muchlis Bahar, Lc. M.Ag dengan moderator Monadia Turrahmi.

Dalam keterangannya kepada media wakil rektor III IAIN Batusangkar Dr. Sirajul Munir, M.Pd mengungkapkan “Topik kegiatan Blessed Friday seri 2′ ini sangat tepat dalam rangka momentum Maulud Nabi Muhammad Saw.”

“Generasi muda mesti melek dengan literasi sejarah Rasulullah Muhammad. Berkaca pada Blessed Firday seri 1 kemarin, sepertinya minat mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini amat tinggi. Diperkiraan melebihi 1000 orang,” ujarnya.

Webinar ini terbuka untuk umum dengan memakai platform zoom. Bagi calon partisipan yang ingin bergabung bisa mengubungi contak person Nia 082389815012 atau melalui akses http://gg.gg/Pendaftaranblessesfriday.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Siap Sukseskan Pilkada 2020

Pemkab Padang Pariaman Terima Kunjungan Tim Penilai Kompetensi dan Transparansi Dana Desa

KPU Goes To Campus Dilaksanakan di IAIN Batusangkar

KPK RI Tekankan 8 Area Intervensi Menjadi Aksi Pencegahan Korupsi

Bupati Solok Laksanakan FGD Pengembangan Produk Berbasis Tomat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar