Pjs Wali Kota Solok Terima Piagam Opini WTP Tahun 2019

Asben Hendri
Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Solok, Asben Hendri, S.E.,M.M., menerima piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah Tahun 2019, di Ruangan Wali Kota Solok, pada Rabu 14 Oktober 2020.(Ist)

Terkini.id, Solok Kota – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Solok, Asben Hendri, S.E.,M.M., menerima piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah Tahun 2019, di Ruangan Wali Kota Solok, pada Rabu 14 Oktober 2020.

Piagam itu diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Solok, Budi Utomo. Turut hadir mendampingi Pjs. Wali Kota Solok, yakni Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Drs. Muhammad, M.Si., serta Sekretaris dan Kabid di Badan Keuangan Daerah Kota Solok.

Pjs. Wali Kota Asben Hendri mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Kepala KPPN Solok beserta rombongan. Selanjutnya, apresiasi kepada seluruh elemen terkait atas keberhasilan Kota Solok meraih WTP empat kali berturut-turut.

“Insya Allah kedepannya, Pemko Solok akan tetap berusaha mempertahankan opini WTP ini”, ungkap Asben Hendri.

Asben Hendri berharap, koordinasi dan kerjasama antara Pemko Solok dengan KPPN kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Kepala KPPN Solok, Budi Utomo mengatakan, kedatangannya disamping penyerahan WTP juga dalam rangka silaturrahmi dengan Pemko Solok karena masih baru bertugas di Solok. KPPN Solok mendapatkan amanah dari Kementerian Keuangan RI untuk menyerahkan Piagam WTP atas laporan keuangan Pemko Solok Tahun 2019.

“Piagam WTP ini sebelumnya sudah diterima oleh Wali Kota Solok dari Kementerian Keuangan beberapa waktu yang lalu melalui kegiatan secara virtual, baru sekarang fisik piagamnya kita serahkan” ungkap Budi Utomo.

Seusai penyerahan piagam, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas terkait kerjasama dalam pengelolaan keuangan Daerah dengan Pemerintah Kota Solok.(Ag)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Dharmasraya Laksanakan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-5

Rektor Marjoni Imamora jadi Narasumber Blessed Friday

Kepala BKPSDM Kota Padang Lantik Ice Eryora Sebagai Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar