Rektor IAIN Batusangkar Buka BIC V 2020

IAIN Batusangkar
Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc buka BIC V 2020

Terkini.id, Tanah Datar – Setelah sukses menyelenggarakan Batusangkar International Conference pada tahun-tahun sebelumnya, IAIN Batusangkar kembali menggelar BIC yang ke lima mengusung tema “Moderate Islam : Research and Cultural Perspective”. Conference ini dibuka oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora M.sc secara daring via zoom meeting,Senin, 12 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Rektor Marjoni menyampaikan ucapan terimakasih atas pertisipasi keynote speaker dan para pleaneary speaker serta seluruh partisipan yang berasal dari akademisi, profesional dan masyarakat.

“Melalui momentum ini tertompang harapan besar kami untuk bersama-sama membangun masyarakat Islam yang moderat untuk pembinaan generasi Indonesia yang kuat.” ungkap rektor.

“Apabila hal tersebut dapat diwujudkan maka menjadi amal jariyah bagi kita semua. Amin-amin ya Rabbal Alamin” harapnya.

Acara ini menghadirkan Pembicara Utama Dr. M. Shamsi Ali, Lc, MA. (President of Nusantara Foundation, USA). Dengan moderator pada hari pertama oleh Dr. H. Kamaluddin, S.Ag., MA dan hari kedua Dr. H. Alimin, Lc., M.Ag.

Adapun pembicara panel yakni Dr. Suswati Hendriani, M.Pd., M.Pd (Direktur PPs IAIN Batusangkar), Prof. Dr. Hj. Amany (Rektor UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta), Dr. Nursofiza Wan Azmi (CEO Cambridge International Financial Advisory, Malaysia), Prof. James B. Hoesterey (Emory University, USA), Prof Abdullah Ali Mahmoud Al Sifi (Yordan University, Yordania).

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Dharmasraya Laksanakan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-5

Rektor Marjoni Imamora jadi Narasumber Blessed Friday

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar