Destinasi Wisata Alam Air Terjun Duo Bidadari di Kunjungi 100 Orang Pelaku Wisata

Lokasi Objek Wisata Air Terjun Duo Bidadari
Lokasi Objek Wisata Air Terjun Duo Bidadari

Terkini.id, Batusangkar-Dinas Pariwisata Sumbar bersama 100 orang pelaku pariwisata se Kota Padang mengunjungi objek wisata Air Terjun Duo Bidadari (Dubai), Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Tarab, Selasa 06 Oktober 2020.

Air terjun Duo Bidadari sendiri sudah dikenal masyarakat bahkan telah Viral keberdaaannnya baik di sosial media ataupun dari media cetak dan elektronik, kehadiran keindahan pesona keindahannya bisa memukau pengunjung dan sekaligus diharapkan bisa menarik minat wisatawan lebih besar lagi untuk berkunjung kedaerah tersebut dengan memberikan sentuhan dalam pengelolaannya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olarga Tanah Datar melalui Kabid Pariwisata Efrison mengatakan bahwa kunjungan itu dalam rangka menyaksikan dan melihat langsung proses pengelolaan Pariwisata Air Terjun Duo Bidari yang terkenal dengan sebutan Dubai ( Dua Bidadari-Red) oleh masyarakat Sekitar.

” Kita berharap masyarakat lebih inspirati dan bersemangat untuk mengembangkan dan mengelola objek wisata disekitar wilayah mereka, dan kami sebagai dinas pariwisata hanya bisa membina dan memberikan pengarahan, seperti mengadakan pelatihan,” ujar Efrison.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Dharmasraya Laksanakan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-5

Rektor Marjoni Imamora jadi Narasumber Blessed Friday

Kepala BKPSDM Kota Padang Lantik Ice Eryora Sebagai Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar