Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma Akan Cuti, Ini Penjelasannya

PLT Bupati Zuldafri Darma Jumpa Pers Sebelum Cuti Kampanye, Kamis 24 September 2020.
PLT Bupati Zuldafri Darma Jumpa Pers Sebelum Cuti Kampanye, Kamis 24 September 2020.

Terkini.id, Batusangkar- Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma yang juga merupakan calon bupati Tanah Datar akan melaksanakan cuti selama kurang lebih dua bulan kedepan, usai setelah di tetapkan KPUD nomor urut Paslon Pilkada 2020. Berdasarkan aturan yang berlaku semua Gubernur Wakil Gubernur, Bupati Wakil Bupati termasuk Plt Bupati Tanah Datar akan melaksanakan cuti selama masa kompanye pada Jumat, 26 September 2020.

“Saya akan kembali dinas setelah 70 hari kedepan” ucap Plt Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma yang didampingi oleh Sekda Irwandi beserta ODP terkait waktu jumpa pers di Rumah Makan Aroma Pagaruyung, Kamis, 24 September 2020.

Pada kesempatan itu Plt Zuldafri Darma menegaskan, beliau tidak akan memakai fasilitas negara, kendaraan dinas, rumah tugas dan fasilitas negara lainnya.” saya yang juga sebagai petahana akan taat pada aturan” tegas Zuldafri.

Disisi tanya jawab awak media mengenai pembagian BLT kepada masyarakat dan penggunaan kendaraan dinas untuk keperluan pribadi oleh beberapa oknum diluar dinas, PLT Bupati meluruskan pertanyaan tersebut.

” Untuk BLT karena keterbatasan personil, maka tidak mungkin dibagi secara serentak, namun alhamdulillah sudah tuntas dibagikan kepada masyarakat seluruhnya, dan terkait untuk penggunaaan kendaraan dinas nanti akan dibenahi untuk apa kendaraan tersebut dipergunakan” ujar Plt Bupati Zuldafri Darma.(SW)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Dharmasraya Laksanakan Upacara Peringatan Hari Santri Nasional ke-5

Rektor Marjoni Imamora jadi Narasumber Blessed Friday

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar