Betti Shadiq Pasadigoe Turut Berduka dan Doakan Almarhum Bupati Irdinansyah

Bupati Irdinansyah Tarmidzi dikebumikan, Minggu 20 September 2020.
Bupati Irdinansyah Tarmidzi dikebumikan, Minggu 20 September 2020.

Terkini.id, Batusangkar – Tanah Datar berduka Bupati Irdinansyah Tarmidzi berpulang diusia 63 tahun. Calon Bupati Tanah Datar Betti Shadiq Pasadigoe, SE. Akt, MM melayat ke Gedung Indo Jalito Batusangkar, tempat disemayamkan jenazah Bupati Irdinansyah Tarmizi Minggu 20 September 2020.

“Tadi baru saja kita takziah (melayat) atas wafatnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi,” kata Betti Shadiq Pasadigoe menjawab wartawan di Indo Jalito.

Calon bupati Betti Shadiq Pasadigoe ini mengatakan, semasa menjabat bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, merupakan sosok pemimpin yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga dan lingkungannya.

“Tadi saya sampaikan belasungkawa kepada istri almarhum dan juga dua putrinya, kita doakan Insya Allah husnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah dan keluarga diberikan ketabahan. Mudah-mudahan itu semua dicatat sebagai amal sholeh yang akan meninggikan derajat almarhum di sisi Allah,” ungkapnya.

Betti Shadiq Pasadigoe melanjutkan, masyarakat Tanah Datar kehilangan putra terbaiknya, dan sangat berduka tutup usianya Irdinansyah Tarmizi. tutup Betti Shadiq.(SW)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Media, Satlantas Tanah Datar Laksanakan Cofee Morning

46 Mahasiswa IAIN Batusangkar Ikuti Seleksi Sertifikasi Guru Tahfizh

Pjs Wali Kota Solok Terima Piagam Opini WTP Tahun 2019

Jurusan PMI IAIN Batusangkar Gelar Training Motivasi Enterpreneurship Mahasiswa

Tekan Penularan Covid-19, Pemko Padang Kembali Larang Pesta Perkawinan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar