Paslon Duo Datuak Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Calon Wakil Bupati Ir. H. Syafruddin, MM silaturahmi dengan tokoh masyarakat Nagari Simawang, Sabtu 19 September 2020.
Calon Wakil Bupati Ir. H. Syafruddin, MM silaturahmi dengan masyarakat nagari Simawang, Sabtu 19 September 2020.

Terkini.id, Batusangkar-Paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Jhon Enardi, S.H, M.H, dan Ir. H. Syafruddin, MM silahturahmi dengan tokoh masyarakat di Nagari Simawang Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu 19 September 2020.

Pada kesempatan itu Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Simawang M. Nur Dt. Rajo Tianso menyampaikan semenjak 10 tahun yang lalu kerap kami rindukan sosok pemimpin yang berasal dari Nagari Simawang, dan pada kesempatan kali inilah baru terwujud calon wakil bupati Tanah Datar putera daerah Simawang, dan besar harapan kami agar masyarakat mendukung bacalon duo datuak agar menang dalam pilkada, ucap Dt. Rajo Tianso dalam pembukaannya.

Bacalon Wakil Bupati Syafruddin Dt. Paduko Kayo menurut keterangannya mengatakan sangat apresiasi dan bangga disambut dengan baik oleh masyarakat dan mendapat dukungan penuh dengan majunya dirinya menjadi calon wakil bupati Tanah Datar untuk lima tahun kedepan.

“Kalau nantinya duo datuak dipercaya menjadi pemimpin di Tanah Datar, kami akan membangun perekonomian masyarakat lebih baik lagi dan membangun tanah kelahiran kami tentunya, karna dari situlah kami berasal dan dibesarkan,” tegas Syafruddin.

Turut hadir dalam acara ini kader- kader terbaik tiga partai pengusung (Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai PDI-P), Ir. Edi Arman, Ketua Simawang Saiyo Jakarta Denny Agusta, Ketua KAN Nagari Simawang M. Nur Dt. Rajo Tianso, Bundo Kanduang, Tokoh Muda dan Tokoh Masyarakat Nagari Simawang.(SW)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Secara Virtual, Pemko Padang Menyaksikan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92

ASN Kota Solok Ikrarkan Netralitas Pilkada

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar