Tekan Penularan Covid-19, Pemko Padang Terima Bantuan Alat Kesehatan dari PT Tower Bersama Grup

Mahyeldi
- Mahyeldi, Walikota Padang telah menerima bantuan berupa APD. Bantuan tersebut datang dari PT Tower Bersama Grup. Penyerahan bantuan alat kesehatan berupa masker, gloves dan alat pelindung diri (APD) itu dilangsungkan di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang pada Kamis 17 September 2020.(Ist)

Terkini.id, Padang – Mahyeldi, Walikota Padang telah menerima bantuan berupa APD. Bantuan tersebut datang dari PT Tower Bersama Grup. Penyerahan bantuan alat kesehatan berupa masker, gloves dan alat pelindung diri (APD) itu dilangsungkan di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang pada Kamis 17 September 2020.

Wali Kota Padang Mahyeldi menerima bantuan itu secara simbolis dari Area Operation Divison Head I Sumatera PT TBG Wijoyo Tunjung Cahyono. Juga hadir dikesempatan itu Kepala DKK Kota Padang Feri Mulyani, Kepala Diskominfo Rudy Rinaldi, perwakilan BPBD Kota Padang dan lainnya.

Mahyeldi dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentu sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan donasi yang diberikan dari PT Tower Bersama kali ini. Sebagaimana diketahui, secara nasional saat ini memang terjadi peningkatan bagi warga masyarakat yang terpapar Covid-19, termasuk di Sumatera Barat dan Kota Padang.

“Adapun warga Kota Padang yang terpapar Covid-19 saat ini dan sedang dalam perawatan terdapat sebanyak 560 orang. Sementara yang sembuh sudah 1.100 orang lebih. Kita bersyukur, berkat dukungan dari semua pihak baik BUMN/BUMD dan juga perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Sumbar dan Kota Padang, sejauh ini mampu membantu kita dalam menekan dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Cepatnya kita memutus, karena kita cepat pula melakukan traking dan testing serta isolasi,” Ulasnya.

Mahyeldi menambahkan, dengan adanya bantuan dari PT Tower Bersama Grup kali ini baik berupa masker, APD dan sarung tangan tentunya akan semakin melengkapi kebutuhan dan sembari melindungi petugas di lapangan dari bahaya Covid-19.

“Semoga bantuan ini akan membantu tenaga medis kita untuk menjadi lebih terlindungi, sehingga dapat menekan para petugas kita yang terpapar Covid-19. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada PT Tower Bersama Grup beserta jajaran atas bantuan yang sangat penting ini. Semoga berkah bagi kita semua,” pungkas wawako mengakhiri.

Sementara itu, Area Operation Divison Head I Sumatera PT TBG Wijoyo Tunjung Cahyono mengatakan, PT Tower Bersama Grup adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyediaan infrastruktur dalam bidang telekomunikasi di Indonesia. Sebagai bentuk komitmen dalam membantu pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, maka PT Tower Bersama Grup ikut berbagi kepedulian dengan menyerahkan bantuan alat kesehatan melalui program CsR PT Tower Bersama dengan tema “Bersama Kita Berbagi”.

“Pada kesempatan ini alhamdulillah, kita dari PT Tower Bersama Grup bisa menyalurkan donasi berupa bantuan beberapa alat kesehatan Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat dan Pemko Padang, terutama tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi wabah Covid-19 di Kota Padang, Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” jelas Wijoyo. (NA)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Media, Satlantas Tanah Datar Laksanakan Cofee Morning

46 Mahasiswa IAIN Batusangkar Ikuti Seleksi Sertifikasi Guru Tahfizh

Pjs Wali Kota Solok Terima Piagam Opini WTP Tahun 2019

Jurusan PMI IAIN Batusangkar Gelar Training Motivasi Enterpreneurship Mahasiswa

Tekan Penularan Covid-19, Pemko Padang Kembali Larang Pesta Perkawinan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar