Rakorwil NasDem Sumbar, Hendrajoni Konsolidasi Partai Menangkan Pilkada di Sumatera Barat

Ketua DPW
Ketua DPW Partai Nasdem Hendrajoni, SH.,MH buka Rakorwil NasDem Sumatera Barat di Padang, Minggu 13 September 2020.

Terkini.id, Padang – Rapat koordinasi wilayah Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat resmi dibuka oleh Ketua DPW Hendrajoni, SH., MH di padang, Minggu 13 September 2020.

Rapat ini dimoderatori Sekretaris DPW NasDem Mumaizer, S.IP Dt. Gamuak dihadiri oleh ketua, sekretaris dan wakil ketua Bappilu 19 DPD serta anggota fraksi Nasdem se Sumatera Barat. Hadir juga paslon cagub Sumbar Fakhrizal – Genius Umar.

Dalam sambutannya Ketua DPW Hendrajoni mengajak pengurus dan kader berjuang bersama sama memenangkan pasangan Cagub Fakhrizal Genius Umar.

“Partai NasDem, Golkar dan PKB merupakan partai besar di Indonesia. Koalisi NasDem, Golkar dan PKB Sumatera Barat membuka diri bagi putra terbaik Sumbar. Ternyata yang mendapat amanah tersebut adalah Fakhrizal dan Genius Umar.” sampai Hendrajoni

“Kita bersama bertanggung jawab secara moral untuk mendukung dan berjuang memenangkan Fakhrizal – Genius Umar sebagai Gubernur Sumatera Barat,” lanjutnya.

Paslon Fakhrizal – Genius Umar bersama Ketua DPW dan Pengurus DPD NasDem kota Payakumbuh, 13 September 2020.

Pada kesempatan itu, Ketua Bappilu Nasdem Sumatera Barat Ardyan SH.MH dalam paparannya menyampaikan “Nasdem membawa politik gagasan dengan mengusung paslon yang kompeten dan kompatibel untuk Sumatera Barat yang lebih baik”.

“Selain struktur partai kita juga memiliki Bahu, KSN, organisasi sayap dan anggota fraksi se Sumatera Barat yang siap memenangkan Fakhrizal – Genius Umar.” jelas Ardyan.

Dikabarkan pada Pilkada provinsi Sumatera Barat tahun ini, Partai NasDem bersama Partai Golkar dan PKB berkoalisi mendukung Fakhrizal – Genius Umar sebagai paslon Cagub Sumbar.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Secara Virtual, Pemko Padang Menyaksikan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92

ASN Kota Solok Ikrarkan Netralitas Pilkada

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar