Walikota Padang Mahyeldi Terima Penghargaan Bergengsi Nasional dari Public Relation Indonesia

Mahyeldi
Wali Kota Padang, H.Mahyeldi dianugerahi penghargaan

Terkini.id, Padang – Wali Kota Padang, H.Mahyeldi menjadi satu-satunya Wali Kota di Sumatera Barat yang dianugerahi penghargaan “Most Popular Leader in Social Media 2020” kategori Wali Kota, dari PR (Public Relations) Indonesia, pada Rabu 9 September 2020, di Ruang VIP Rumah Dinas Wali Kota Padang, melalui channel youtube “PR INDONESIA Magazine.

Penghargaan ini diterima Wali Kota Padang bersama 6 Wali Kota lainnya di Indonesia, yakni, Wali Kota Tanggerang, Wali Kota Bogor, Wali Kota Palembang, Wali Kota Semarang, Wali Kota Balik Papan dan Wali Kota Surabaya.

Mewakili Wali Kota Padang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi menerima penghargaan bergengsi tingkat nasional tersebut melalui chanel youtube PR INDONESIA Magazine, Edi Hasymi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada majalah PR Indonesia yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemko Padang, insan pers dan masyarakat Kota Padang

“Selama ini Wali Kota Mahyeldi sangat gencar melakukan aktivitas dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kota Padang, yang kemudian diberitakan oleh insan pers melalui berbagai media, termasuk media sosial,” jelasnya didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.

Selanjutnya, Edi juga mengucapkan terimakasih kepada Humas Pemko Padang yang kini telah berganti nama menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Berkat koordinasi dan komunikasi yang terjalin sangat baik dalam meng-update kegiatan pemerintahan dalam melayani masyarakat.

“Kalau Protokol dan Komunikasi Pimpinan tidak melakukan komunikasi dan penyebarluasan informasi melalui media, tentunya tidak ada yang mengetahui perkembangan pembangunan Kota Padang dan program kerja Pemko Padang yang telah dilaksanakan di bawah kepemimpinan Wali Kota Mahyeldi,” ungkap Edi.

Sementara itu Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan, JAMPIRO kali ini diadakan sedikit berbeda dari Jampiro sebelumnya, karena wabah Covid-19.

Pada tahun 2020 PR Indonesia menyelenggarakan lima katogeri lomba yakni, Terpopuler di Media Sosial, Insan PR Indonesia, Rookie Star, Icon PR Indonesia dan Fellowship Program.

“Atas nama pribadi dan CEO PR Indonesia mengucapkan selamat kepada pemenang seluruh kategori. “Semoga kemenangan ini bisa memberikan kontribusi pada organisasi masing-masing. Kedepan, profesi kita sebagai PR akan terus berkembang menjadi PR-PR yang strategis, tidak hanya dipercaya organisasi namun juga masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Selain Wali Kota Mahyeldi, PR Indonesia juga memberikan penghargaan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

(Na)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Kepala BKPSDM Kota Padang Lantik Ice Eryora Sebagai Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama

Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Media, Satlantas Tanah Datar Laksanakan Cofee Morning

46 Mahasiswa IAIN Batusangkar Ikuti Seleksi Sertifikasi Guru Tahfizh

Pjs Wali Kota Solok Terima Piagam Opini WTP Tahun 2019

Jurusan PMI IAIN Batusangkar Gelar Training Motivasi Enterpreneurship Mahasiswa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar