Cegah Penyebaran Covid-19, Dewi Sutan Riska ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

Dewi Sutan Riska
Dewi Sutan Riska Menghadiri acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Rabu 9 September 2020, di wilayah kerja Puskesmas Sungai Dareh yang digelar di Lapangan Bola Kaki Nagari Sikabau.(Ist)

Terkini.id, Dharmasraya – Dewi Sutan Riska Menghadiri acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Rabu 9 September 2020, di wilayah kerja Puskesmas Sungai Dareh yang digelar di Lapangan Bola Kaki Nagari Sikabau.

Dalam acara tersebut, Dewi Sutan Riska ikut mengampanyekan Gerakan hidup sehat kepada masyarakat. Dalam sambutannya, Dewi mengatakan, penting sekali untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

Menurutnya, jika masyarakat disiplin dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat dalam keseharian, itu akan dapat membantu untuk terhindar dari serangan virus. Termasuk juga dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak.

“Sekarang ini kita hidup dalam ketidakpastian, karena Covid-19 ini belum tahu kapan akan berakhir. Vaksinnya masih belum ditemukan. Maka dari itu, kita harus selalu menjaga kesehatan, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, agar kita tetap aman dari Covid-19 dalam menjalani aktivitas di masa pandemi ini,” ulas Dewi.

Acara Germas Premium ini juga di isi dengan kegiatan senam massal, pemeran produk makanan berbasis pangan lokal serta beberapa agenda lainnya.

Selanjutnya, acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, dr. Rahmadian, Forkopimca dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Na)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Media, Satlantas Tanah Datar Laksanakan Cofee Morning

46 Mahasiswa IAIN Batusangkar Ikuti Seleksi Sertifikasi Guru Tahfizh

Pjs Wali Kota Solok Terima Piagam Opini WTP Tahun 2019

Jurusan PMI IAIN Batusangkar Gelar Training Motivasi Enterpreneurship Mahasiswa

Tekan Penularan Covid-19, Pemko Padang Kembali Larang Pesta Perkawinan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar