Paslon Duo Datuak Jhon Enardi – Syafrudin Mendaftar ke KPUD Tanah Datar

(Pasangan Calon) Bupati  dan Wabup Tanah Datar Jhon Enardi dan Syafrudin
Paslon Jhon Enardi dan Syafrudin (duo datuak) mendaftarkan diri ke KPUD Tanah Datar, Minggu 6 September 2020.

Terkini.id, Batusangkar-Sempat terjadinya simpang siur informasi dari KPUD Tanah Datar terkait dengan gagalnya pendaftaran paslon calon bupati dan calon wakil bupati Jhon Enardi dan Syafrudin akhirnya sah mendaftar di KPU tadi malam, Minggu,6 September 2020.

Bapaslon Jhon Enardi- Syafruddin (duo datuak) sempat di informasikan tiba ke KPU Pagaruyung pada pukul 13.00 wib dan akhirnya datang berserta rombongan pada pukul 21.30.

Usai mendaftarkan diri Paslon duo datuak ini menjadi paslon terakhir mendaftar ke KPU, setelah paslon Darma-Tani pada siang hari tadi. ” Saat ini memang terjadi isu mengenai Puan Maharani tentang Pancasilais yang menjadi sorotan publik dan kontroversi di Sumbar, kami dari usungan PDIP tetap optimis untuk menang dalam pilkada tahun ini.” kata Jhon Enardi.

Sebelumnya Jhon Enardi selaku paslon dari partai PDIP mengucapkan permohonan maaf atas nama Puan Maharani atas kekhilafannya dalam perilakunya tentang pancasilais tersebut.

” Pada sejatinya Puan Maharani juga asli berdarah minang, namun selaku ninik mamak kami berharap kita bijaksana dalam mengajarkan beliau atas kekhilafan yang di perbuatnya, saya yang turut hadir di tempat pada saat itu, sebenarnya beliau ingin mengungkapkan bahwa orang tuanya juga ikut berjuang bersama orang minang, namun beliau salah dalam cara mengungkapkannya.” tutur Jhon Enardi calon bupati usungan partai PDIP.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Secara Virtual, Pemko Padang Menyaksikan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92

ASN Kota Solok Ikrarkan Netralitas Pilkada

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar