Resmi Mendaftar Calon Bupati di KPU Tanah Datar, Betti – Eytiawarman Siap Memberikan Pengabdian Total.

Betti - Edytiawarman
Betti - Edytiawarman serahkan kelengkapan pendaftaran di KPU Tanah Datar, Sabtu 5 September 2020.

Terkini.id, Tanah Datar – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Betti Shadiq Pasadigoe, SE.Akt, MM dan Edytiawarman, S.Pd, MM Dt.Tan Mudo baru saja mendaftarkan ke KPU Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatra Barat untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Tanah Datar 2020, Sabtu, 5 September 2020

Paslon Betti Shadiq Pasadigoe, SE.Akt, MM dan Edytiawarman, S.Pd, MM Dt.Tan Mudo menyampaikan terima kasih kepada parpol PPP dan PAN atas kepercayaan mengusung kami sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar 2021-2024.

“Semoga Allah SWT selalu memberi rahmat, petunjuk dan hidayahNya kepada kita untuk terus saling menguatkan dalam totalitas sinergi perjuangan mewujudkan Kabupaten Tanah Datar yang Maju Sejahtera dalam keberkahan dan perlindungan Nya,” kata calon bupat Betti Shadiq Pasadigoe menjawab wartawan di sekretariat KPU setempat.

Hal ini sambung Betti sangat penting kami sampaikan, bertolak dari pengalaman pemerintahan dan pembangunan daerah kita tercinta selama ini, ditambah lagi di tengah-tengah kondisi wabah pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga dewasa ini.

“TIDAK ADA PILIHAN LAIN ialah perlunya optimisme dan komitmen kepemimpinan yang harmonis untuk bergerak bersama rakyat, lebih sungguh-sungguh memahami permasalahan pembangunan daerah, benar-benar menjiwai aspirasi warga, dan mengutamakan kepentingan umum masyarakat banyak guna mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Tanah Datar,” lanjut Betti Shadiq Pasadigooe.

Dengan memohon doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Datar, kami BETTI SHADIQ PASADIGOE SE. Ak. MM. dan H. EDYTIAWARMAN SPd., MM., Dt. Tan Mudo mengajak kita semua, para warga pemilih untuk berpartisipasi dalam Pilkada 9 Desember 2020, menjadikan Pilkada 2020 ini sebagai momentum perubahan Kabupaten Tanah Datar yang Lebih Baik.

Dengan dukungan bersama rakyat seluas-luasnya, kami sangat siap memberikan pengabdian total dalam semangat Pemimpin kompak Pembangunan semarak, Warga berdaya Rakyat Bahagia, dengan menyelenggarakan tata pemerintahan bersih dan baik.

Tata pemerintahan bersih dan baik meningkatkan terus kualitas pendidikan dan kesehatan SDM; mewujudkan percepatan pembangunan fisik infrastruktur; merealisasikan pemberdayaan masyarakat berbasis Nagari; pemerataan pembangunan ekonomi kerakyatan, perdesaan dan wilayah berdasarkan potensi, kreatifitas, inovasi dan partisipasi warga; dikawal oleh peran-serta para tokoh masyarakat alim ulama, ninik mamak dan cerdik pandai di Nagari maupun Rantau. Saatnya kita semua bersama-sama bahu membahu membangun kembali kejayaan Luhak Nan Tuo Kabupaten Tanah Datar.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Secara Virtual, Pemko Padang Menyaksikan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92

ASN Kota Solok Ikrarkan Netralitas Pilkada

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar