Bupati Dharmasraya Dengarkan Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda Perubahan APBD Tahun 2020

Suram Riska
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mendengarkan pandangan umum fraksi DPRD, terkait Nota Penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 pada Selasa 1 September di Ruang Rapat sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya.(Ist)

Terkini.id, Dharmasraya – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mendengarkan pandangan umum fraksi DPRD, terkait Nota Penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Senin 31 Agustus 2020 kemarin.

Pandangan Umum Fraksi ini disampaikan dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD, Selasa 1 September 2020.

Dalam kesempatan itu, masing-masing fraksi terdengar menyampaikan sejumlah masukan dan kritikan terhadap Raperda Perubahan APBD Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2020.

Bupati Sutan Riska menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sejumlah pandangan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi dalam rapat tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota dewan yang terhormat, yang telah memberikan saran dan tanggapan terhadap rancangan perubahan APBD ini. Hal ini menandakan DPRD memiliki semangat yang sama dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Dharmasraya,” ujar bupati.

Atas pandangan yang disampaikan oleh fraksi hari ini, sebut bupati, selanjutnya akan dijawab dalam Rapat Paripurna berikutnya.

(Na)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Secara Virtual, Pemko Padang Menyaksikan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92

ASN Kota Solok Ikrarkan Netralitas Pilkada

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar