Pemko Padang dan Baznas Salurkan 104 Unit Alat Cuci Tangan Gratis

Mahyeldi
Pemerintah Kota Padang bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan bantuan alat cuci tangan gratis, pada Senin 31 Agustus 2020 di halaman Kantor Camat Koto Tangah. (Ist)

Terkini.id, Padang – Pemerintah Kota Padang Mahyeldi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang salurkan bantuan alat cuci tangan gratis sebanyak 104 unit untuk disebar di 104 kelurahan se Kota Padang, pada Senin 31 Agustus 2020 di halaman Kantor Camat Koto Tangah.

Mahyeldi dalam sambutannya mengatakan, keberadaan alat cuci sangat diperlukan dimasa tatanan kehidupan baru atau new normal. Seperti di rumah, kantor dan tempat lainnya.

Dengan tersedianya alat cuci tangan akan mendorong warga untuk mengikuti protokol kesehatan salah satunya mencuci tangan.

“Atas nama Pemko Padang kami ucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Padang yang telah memberikan bantuan tersebut. Mudah mudahan dengan tersedianya alat cuci tangan ini akan membantu warga kita terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Mahyeldi menambahkan, alat cuci tangan ini nantinya akan ditempatkan di masjid dan musala yang direkomendasikan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Padang bekerjasama dengan pihak kecamatan.

“Semoga dengan tersedianya alat cuci tangan di masjid dan musala ini akan membantu memutus mata rantai Penyebaran virus Corona di Kota Padang. Kepada warga Kota Padang kami menghimbau agar tetap tetap mematuhi protokol kesehatan, Makai masker, jaga jarak dalam beraktivitas dan yang terpenting adalah menjaga imun tubuh,” harap Wako mengakhiri.

(Na)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Jalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Media, Satlantas Tanah Datar Laksanakan Cofee Morning

46 Mahasiswa IAIN Batusangkar Ikuti Seleksi Sertifikasi Guru Tahfizh

Pjs Wali Kota Solok Terima Piagam Opini WTP Tahun 2019

Jurusan PMI IAIN Batusangkar Gelar Training Motivasi Enterpreneurship Mahasiswa

Tekan Penularan Covid-19, Pemko Padang Kembali Larang Pesta Perkawinan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar