Ismet Harius kembali Pimpin Partai NasDem Kota Payakumbuh

Ismet Harius
Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius, S.Sos

Terkini.id, Payakumbuh – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem kembali mempercayakan Ismet Harius, S.Sos sebagai Ketua Partai NasDem Kota Payakumbuh. Mandat ini berdasarkan Surat Keputusan yang ditanda-tangani Ketum Surya Paloh dan diserahkan bertepatan dalam sidang Pleno DPW Partai Nasdem Sumatera Barat di Padang Minggu, 30 Agustus 2020.

Pada sidang pleno tersebut juga diserahkan SK Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem 18 kab/kota lainnya se Sumatera Barat.

Setelah menerima SK ini Ismet lansung mengkonsolidasi kepengurusan dan kader untuk melaksanakan program dan Intruksi DPP

19 DPD Partai NasDem se Sumatera Barat terima SK Pengurus dari Dewan Pimpinan Pusat di Padang, 30 Agustus 2020

“Dengan diterimanya SK mandat ini dari Ketua Umum Surya Paloh, kita bersama, pimpinan partai dan kader bertekad untuk membangun soliditas dan sinergitas untuk pemenangan pemilu 2024. Oleh karena itu perlu perlu dibangunnya jejaringan kader dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai ketingkat kota,” ungkap Ismet.

“Untuk pilkada tahun ini, yaitu pilgub kita menunggu intruksi dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sumatera Barat,” sambungnya”.

Dibawah kepemimpinan Ismet Harius, pada pemilu 2019 Partai NasDem sukses mempertahankan 2 kursi di DPRD Kota Payakumbuh dan berperan strategis dalam melahirkan kebijakan-kebijakan pro rakyat di kota Payakumbuh.

“Sesuai intruksi dari Ketua Umum, Partai NasDem Payakumbuh akan mendukung penuh program Pemko Payakumbuh yang berpihak kepada rakyat,”tukasnya

Dengan Kepengurusan baru ini Ismet dibantu oleh sekretaris Ahmad Ridha, SH yang juga merupakan anggota fraksi DPRD kota payakumbuh dan bendahara Rahmania Umar, S.Sos serta 17 wakil di struktur DPD.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Secara Virtual, Pemko Padang Menyaksikan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92

ASN Kota Solok Ikrarkan Netralitas Pilkada

IAIN Batusangkar Gelar MTQ Online Tingkat Mahasiswa

IAIN Batusangkar Sepakati Kerjasama dengan Pemkab Tanah Datar

Peringati Hari Santri Nasional, Pemkab Solok dan Kementerian Agama Ikuti Upacara Bersama Secara Virtual

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar